supra X 125 R gigi 2 yang menyelamatkan saya (hwahahhahahhaiii)



halooo selamat sore  masBRO semua emang kalo diliat-liat judul diatas lebay bgt tapi masbRO-masbRO semua baru ngerti sama perasaan tulisan saya abis baca artikel berikut…..
sekali lagi saya mau pamer motor supra 125 R black phantom saya masbRO

jadi gini neeh ceritanya pas waktu malem-malem sehabis ngopi sama temen2 sampe jam 11 malem di ria jenaka  (anak malang pasti tau) daerah malang kota depan malang townsquare, waktu itu saya diberi misi buat nganterin neh temen pulang ke kosannya dengan selamat (wenaaaak)

kalo masbRO mau tau jalan yang saya lewati itu udah sepi masbRO karena emang kota malang jam 11 itu udah sepi (malem minggu gak ngaruh) rute pertama yang harus saya lewati itu jalan lurus depan malang townsquare,

mulai dari sini cerita serunya mulai…..

jarak 10 meter saya keluar dari parkiran itu kecepatan masih di 40 KPJ tapi udah masuk ke gigi 2 ( mau nyantai2 aja masbRO), eh tau2 didepan udah ada orang megang tongkat yang nyala… astaga itu “pak polisi” darah rasanya kayak turun ke kaki masbRO pas ngeliat 4 polisi di pinggir jalan yang 1 gak pake motor yang 3 pake motor model trail warna item (gak tau merek motornya, “merek polisi paling ” soalnya di tangki nya ada tulisan polisi) nah yang bikin saya keringet dingin gara2 muka polisinya sangar2  saya gak punya SIM sama STNK udah mati sebulan lalu, “mati gw di dompet tinggal 30rb lagi” ” judulnya ini razia”
nah pas saya nurunin kecepatan, akhirnya pak polisi yang megang tongkat lampu minggir dari tengah jalan
lalu terdengar suara dari motor saya masbRO ” AYO JANG MLAYU AE…. AKU IKI NYANGGUPI KOK” # LEBAY DAH

bukan masbRO tapi dompet saya yang ngomong ” mau lu bayar pake apa dendanya??????? mikir jang”

selang sepersekian detik akhirnya sang Dompetpun menang dan keinginan saya ingin menjadi warga negara yang baik kalah …..:p
gigi motorpun turun jadi gigi (“ceklek” khas motor supra)
langsung saya mulai tarik masbRO dan dari spion udah keliatan 1 polisi pake motor model trailnya ngejar
saya betot sampe 30 aja masbRO langsung masuk gigi 2 nah ini masbRO ini motor rasanya tiap gasnya ngisi bner…..
speed naek terus… saya terus liat kedepan jalan konsen sampe angin rasanya nabrak badan kenceng bner….
jarak saya sama itu polisi hampir 5 body motor … teruuusss saya genjot itu gigi dua, dan ternyata masih naeeek terus masbRO….
sampe saya rasa ini body supra  udah mau lepas semua, tapi masih kalah sama suara angin……
akhirnya saya betot terus….
trsus sangking penasarannya akhirnya kepalan nunduk dikit buat ngecek speedo meter

“ASTAGA UDAH TEMBUS 85 KURANG DIKIT”gas pun beloom mentok kayaknya masih bisa nambah lagi…
karena gak tega saya masuk ke gigi 3 masbRO  baru nyampe 105 depan jarak 10 meter udah deket pintu masuk brawijaya akhirnya saya trunin kecepatan  buat masuk ke kampus brawijaya, soalnya itu tempat paling aman dari kejaran polisi  menurut saya (orang gw udah 5 tahun disana jadi saya tau tempat ngumpetnya )
nah akhirnya itu polisi pun muter balik masbRO
SELAMAT…SELAMAT…SELAMAT…..
astaga temen yang saya bonceng mendadak pucet masbRO “dia cuma ngakak2 doang”

baru kali ini saya lolos dari kejaran polisi masbRO ,soalnya dulu blom punya motor masih pake motor pinjeman… biasanya berakhir dengan sediih T.T (derita orang TUNA-SIM)
padahal ini motor udah gak servis 3 bulan sekitar 2700 KM, olinya juga masih pake supremexx dengan umur kilometer yang sama

cuman yang sampe sekarang bikin saya kagum ini motor waktu itu naeknya ke 85 di gigi 2 cepet bangeeet
padahal motor masih standar abisssss bensin pun oplosan 1:1 pertamax+minyak tawon premium
tapi bisa kayak gini larinya
kalo dibilang itu polisi gak niat ngejar, gak mungkin masbRO seinget gw selama selama di kejar pak polisi(waktu masih pake motor pinjeman) blom ada yang gak niat ngejar saya…..

emang ini supra ueedan poll (gigi 2 nya bikin gw merinding)
padahal ini motor standard ting-ting (maklum masih kreditan)

pesen saya

1. jangan tiru adegan ini ketika dompet sedang bersahabat

2. keep safety riding

3. buat pak polisi yang ngejar saya waktu itu bersamaan dengan artikel ini dikeluarkan saya memohon maaf sebesar-besarnya
lain kali saya bakal bayar tilang pak, apa lagi kalo motor bapak ternyata honda juga salam one heart pak   kapan-kapan kita sharing aja soal motor ya pak….
oke masbRO  sampe disini dulu artikel  motor saya supra black phantom di spakboard belakang ada tulisan “aku sayang kamu” kalo ketemu dijalan silahkan klakson aja masbRO… hwehehehhehe

silahkan di perkosa   di comment masbRO

32 responses to “supra X 125 R gigi 2 yang menyelamatkan saya (hwahahhahahhaiii)

  1. archnine October 10, 2011 at 10:19 am

    woalah sam-sam ngunu ta critane.
    pengalaman sesama supra 125 ya gitu, gigi 2-3 nya bagus banget. lain kali kalo safety riding bawa sim (yang masi ON) + stnk ya :D

  2. Hourex150L October 10, 2011 at 11:04 am

    walalalah cah Nom saiki rakalah karo jaman nom Saya biyen,, hobine dolanan pulisi..xixixixi…

    Sips..

  3. Rollerman October 10, 2011 at 1:05 pm

    bukannya Ria jenaka depannya Grapari Telkomsel,dket SPBU jalan Bandung???
    hahahahaha

    Salam 1 jiwa Arema

  4. nimorate October 10, 2011 at 1:16 pm

    biasanya ada “perasaan khas” yg cuma di dapat saat di kejar police kek gitu.. :roll: saya pernah kabur 3x dari police.. alhamdulillah yaa.. :mrgreen: .. masi selamat semua.. yg 1 dikejar pake tiger picek. tapi pengalaman ketemu police yg pake motor oprekan, suwer deh ngacir banget klo yg ntu

    sekedar saran, lengkapi aja surat2 biar ga was2 di jalan rawan..

    • nsx125 October 10, 2011 at 4:24 pm

      oke masbRO emang bner
      ini power motor keluarnya pas saat2 tertentu aja kok…
      untung pas saat-sat dibutuhkan
      oke masbRO sedang saya usahakan sarannya

  5. Rumus Matematika October 10, 2011 at 2:56 pm

    ediyan masbro, mesin supra 125 mmg oke, beda sm supra cepek ane :(

  6. mas aa October 11, 2011 at 12:41 am

    motornya kaya manusia aja, punya tenaga dalam, waktu kepepet semua kekuatan bisa keluar… jangan diulang ya… segera beresin surat”nya…

    * Yuk Buang Sampah Pada Tempatnya (save the world)

  7. cuex October 13, 2011 at 8:19 am

    coba ente pake pertamak plus plus premium 1,5 Pertamax+ : 0,8 pertamax

    di jamin sama performanya lebi ngacir broo terutama di putaran atas,, tapi ati2 sama ban soalnya licin sanggat

  8. Masmondol October 13, 2011 at 4:10 pm

    Oh jadi yang kemaren sy kejar itu kamu toh :O

  9. zaqlutv October 14, 2011 at 3:44 am

    segera ke polres terdekat untuk bikin sim :) dan lunasi pajak motor anda :)
    :mrgreen:

  10. ipanase October 17, 2011 at 4:14 am

    marai mulessssssssssssssssss

  11. Pingback: Page not found | nsx125

  12. bimo96 October 27, 2011 at 2:00 pm

    supra x ancen manteb cak….gigi 3 nyentak2 rasane wuenak…tp lek mlebu gigi 4 ora enak mudun rasane….

    salam kenal cak aku aREK lumajang,,,pengguna supra x pisan

    N 3456 ZB

  13. Jofrin October 28, 2011 at 10:34 pm

    mau ngerasain supra x 125 buat ngasepin jupie mx ya ganti aja gir depan pake 13 dijamin jossssss….:p

  14. Sapto Candra February 11, 2012 at 12:08 pm

    emang bener kok,ak pake supra x 125 th 2008 tapi sampe skrg km masih 4500,kemaren ak coba trex lurus pake gigi 2 udah tembus 85kpj,masuk gigi 3 tembus 115
    ,mau oper gigi 4 dah kehabisan jalur,emang puas pake supra x 125….

  15. Blooommm December 28, 2012 at 8:53 am

    montor ku yo luweh ampuhhh…
    gigi 1: 40kpj
    gigi 2: 95kpj
    gigi 3: 120kpj
    gigi 4: 14xkpj (poko’e skitaran semono lah)

    racikan dewo:
    -CDI BRT POWERMAX HYPERBAND
    -Klep + per klep sonic
    -noken as CLD
    -busi iridium Duration
    -cop busi 0 ohm
    -main jet mundak 2 step
    -kabel busi pake sound stream power cable

    tanpa boreup lhooooo…..
    mx mah lewaaaaaaaaatttttttttttttttt,…..

  16. Farhan January 13, 2013 at 2:47 pm

    Waktu itu teman saya juga pernah masbro,waktu itu kami sedang berdua naik supra black phantom kayak punya agan juga,ceritanya kami sedang santai santai naik tu supra baru pulang futsal tiba tiba di geber org kayak ngajak balap gitu gan,tiba tiba di ladenin teman saya gan,waktu gigi 1 di bawak lari 30 gitu gan,saat gigi dua tuh di buat lari 80 ,bergetar keras tuh kereta gan,kok bisa sampe segitu ya gan?

  17. akhfauzan May 3, 2013 at 3:55 pm

    ngekek bacanya gan…. ko bisa ngonoya? seru deh….. ane paling gigi 2 trus gatni ke 3, kasihan motore… kekeke

    http://akhfauzan.wordpress.com

    http://akhfauzan.wordpress.com/2012/06/04/membuat-lampu-hi-pass-beam-honda-nsx-125r/

  18. Farid rasta momonon August 24, 2013 at 2:20 pm

    Waaah hebat bener yaah honda supra

  19. Pupuh Fathurahman 115101000111026 bioindustri kelas I October 10, 2013 at 8:35 pm

    wah hebat bang, saya malah pernah diludahin sama polisi, gara2 kabur pas mau ditilang, posisi saya gak pke helm ga ada sim, mtr pinjeman pula, tapi dulu pke revo

  20. pram January 14, 2014 at 9:47 pm

    Yo…yo…yo…mas bro jos gandos kotos kotos nganti mbledos…hehehe antep tenan mas bro supra ane masuk gigi 1,2,3 nganut sperti yg d saranin d spido cpet pol naikx tp masuk gigi 4 cuman naek 5km/jm

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 865 other followers

